Jumat, 01 Juni 2012

Model Bisnis E-bay


Model Bisnis Dropship di eBay, apa itu? Baru-baru ini ada seorang internet marketing Indonesia mengirimkan sebuah artikel tentang bagaimana caranya kita bisa menjual barang di ebay tanpa modal, apa bisa (kata saya)? Setelah ke TKP ternyata benar, tapi cuma  dibulan pertama karena bulan berikutnya kita kena charge, tapi bukan dari ebay lho yang mengenakan biaya melainkan dari perusahaan dropshipnya. Mungkin kalau kita mau serius, bisa saja kita tidak mengeluarkan modal, apabila dibulan pertama kita bisa langsung behasil menjual produk dengan hasil yang bisa buat nutup biaya bulan berikutnya, makanya saya juga lagi belajar nech. Kalau dilihat dari cashflownya apabila kita berhasil dibisnis ini kayanya lebih menguntungkan dibanding menjadi affiliate di CB, kenapa? Karena pembayaran yang dilakukan via Paypal.
Metode  dropship tidak membutuhkan kita untuk membeli ataupun membuat produk/barang yang ingin dijual di Ebay. Yang kita lakukan hanyalah memasukan desain gambar ke produk yang akan kita jual. Sisa kerja untuk membuat produk, mengemas produk dan pengiriman akan dilakukan oleh pihak ke-3 yang menjadi rekanan (dropshipper), Barang tersebut langsung diantar oleh dropship tersebut ke customer.  Itulah keunggulan dropship. 
Produk yang dijual mulai dari mouse pad, topi, jam tangan, t-shirt, mug dan ratusan produk lainnya. Yang anda lakukan hanyalah memasukan desain ke produk tersebut dan menjualnya. Sisa kerja untuk membungkus barang dan pengiriman akan dilakukan oleh pihak ke-3

Apa yang harus kita lakukan untuk memulai bisnis di eBay dengan menggunakan metode dropship? Yang pertama kita harus punya paypal, karena transaksi di eBay menggunakan Paypal, kalau anda belum punya Paypal, untuk mendaftar dan verifikasi silahkan baca artikel saya tentang Apa itu Paypal dan bagaimana verivikasinya, yang kedua tentu saja harus punya akun di eBay, silahkan daftar….
Dan yang terakhir silahkan anda mengunjungi rahasiaebay.com, disana anda akan mendapatkan ebook dan tutorial gratis untuk sukses di eBay.
Selamat mencoba……..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar